Pahami 3 hal ini jika ingin jualanmu Laris Manis



Selama menjalankan bisnis, saya merasakan pentingnya ilmu jualan sebelum ribet mikirin sistem. Karena memang dulu saya mengalaminya dengan menjadi superman. Jualan iya, packing barang juga iya, kirim barang ke ekspedisi juga iya, semua saya yang lakukan sendiri.
Tapi saya bersyukur melewati fase itu karena dengan begitu saya jadi paham pentingnya ilmu “jualan” sebelum membangun bisnis. Karena tanpa adanya penjualan bisnis Anda akan mati, Kok bisa mati? Iya kan cashflownya ga jalan.
Nah yang menarik adalah dalam ilmu penjualan baik online maupun offline, Anda harus paham tiga hal terpenting yang bisa menentukan apakah jualan Anda akan laris manis atau tidak.
3 hal ini saya pelajari mendalam bersama partner saya juga Aaron Blenda dan menjadi satu rumus penting dalam bisnis. Tiga hal tersebut adalah:
  • Hook
  • Story
  • Offer
 Ingin tahu lebih jauh, silahkan lihat disini
 
 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pahami 3 hal ini jika ingin jualanmu Laris Manis"

Posting Komentar

Silahakn berkomentar dengan sopan dan jangan berkomentar dengan komentar spam. Jika komentar anda adalah komentar spam, percuma anda berkomentar karena kami pasti akan menghapusnya